Ketua Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI), Andi Budimansyah memberikan penghargaan kepada para jurnalis yang mendapatkan apresiasi atas karya-karyanya dalam acara Anugrah Jurnalistik Kominfo (AJK) 2018. Penyerahan penghargaan berlangsung di Aula Gedung Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

“Apresiasi kepada rekan Jurnalis memang perlu dilakukan,  mengingat mereka adalah mitra kita sebagai penyambung lidah ke khalayak luas. Saya mendukung acara seperti ini rutin dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada para rekan Jurnalis atas kerja kerasnya mewartakan berita tanpa kenal lelah.” Kata Andi.

Dalam AJK 2018 ini, Andi memberikan penghargaan pada Kategori liputan media Cetak. Penghargaan tersebut diberikan kepada Stefanno Reinard Sulaiman dari  The Jakarta Post sebagai Juara 1, Robby Patria dari  Harian Tanjungpinang Pos sebagai Juara 2 dan Wahyu Kuncoro dari Harian Bhirawa sebagai Juara 3.

Anugerah Jurnalistik Kominfo 2018 mengangkat tema Menulis, Memotret, Meliput dalam Perspektif Kominfo itu, juga dilombakan kategori cetak, online, foto, dan televisi.