Yogyakarta – Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) menerima penghargaan Anugerah Citra Indonesia 2019 sebagai kategori  “The Most Trusted IT Company with Customer Satisfaction of The Year” di Royal Ambarrukmo Hotel, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada hari Jumat (11/4). Penghargaan ini diterima langsung oleh Ketua PANDI, Andi Budimansyah.

Apresiasi “Anugerah Citra Indonesia 2019” diberikan kepada profil, tokoh dan perusahaan yang sepanjang tahun menunjukkan kinerja luar biasa. Yang mana, kinerja luar biasa tersebut mampu memberikan kesejahteraan bagi orang-orang di dalamnya, serta menginspirasi masyarakat sekitar untuk meniru kesuksesan, pencapaian dan keberhasilannya.

Penghargaan ini tentunya sangat layak diberikan kepada PANDI karena dari banyaknya Registri Nama Domain di dunia, belum banyak yang memiliki sertifikasi ISO 27001 dan 9001 seperti yang dimiliki oleh PANDI.

“Kami ucapkan terimakasih kepada penyelenggara, tentunya hal ini membuat kami semakin termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menggunakan Nama Domain .ID”. Kata Andi saat menerima Penghargaan.

Di zaman yang sudah modern ini, internet sudah memberikan kemudahan dan menjadi suatu kebutuhan bagi manusia khususnya masyarakat Indonesia, PANDI selaku Registri Nama Domain Indonesia menjamin bahwa semua Nama Domain .ID bisa diakses kapanpun dari seluruh dunia.

Melalui penghargaan ini, Andi pun  berharap masyarakat Indonesia makin bangga menggunakan Nama Domain .ID.

“Kami berharap kedepannya lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang menggunakan Domain .ID dan merasa bangga, karena dengan menggunakan Domain .ID maka sama artinya dengan kita mengibarkan bendera Indonesia di Internet”. Tutup Andi