Tangerang, 9 September 2020 – PT INA 17 resmi menjadi registrar PANDI (Pengelola Nama Domain di Indonesia) pada Kamis (09/09/2020). PT INA17 adalah induk dari beberapa perusahaan teknologi yang sudah didirikan di Indonesia dan beberapa negara asia. Sebagai Registrar, PT INA17 dapat menerima pendaftaran nama domain .id yang telah diakreditasi oleh PANDI selaku registri di Indonesia. 

Ketua PANDI, Prof. Yudho M.Kom., Ph.D, CISA, CISM dan CEO PT Indonesia Satu Tujuh, Teuku Amershah telah menandatangani perjanjian. Penandatangan juga dihadiri oleh Wakil Ketua PANDI, Bapak TAP (Teddy A. Purwadi), Bapak Isnawan dan Bapak Azhar Hasyim, CRO PANDI, Muhammad Shidiq Purnama, dan Deputi Administrasi Registri, Dwi Widiastuti.

PANDI dan PT INA 17 menjalin kerjasama untuk membangun serta meningkatkan identitas brand Indonesia melalui domain. PT INA 17 meyakini bahwa domain .id lebih mudah ditemukan dalam pencarian karena merupakan cc-TLD, Indonesia Banget, Memiliki banyak pilihan, dan Aman serta cepat. 

PT INA17 percaya dapat membantu PANDI mengajak lebih banyak pengelola website untuk menggunakan domain .id dengan harapan domain Indonesia dapat menjadi domain terbesar di Asia.