PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) menjadikan kesehatan, keselamatan, dan keamanan karyawan kami sebagai prioritas. Berlandaskan protokol kesehatan, kami juga memberikan tingkat layanan terbaik kepada pengguna nama domain .id. Kami memberikan pembaruan rutin tentang kewaspadaan dan kesiapan virus korona kepada registrar, registran, dan semua pemangku kepentingan kami melalui situs web pandi.id.

Hari ini, kami mengumumkan pembaruan penting dalam kebijakan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk membantu kami dalam memaksimalkan dukungan kami kepada klien serta memastikan standar keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan yang tinggi untuk mereka dan karyawan kami.

Bentuk komitmen PANDI terhadap Kesehatan dan Keselamatan Karyawan kami dan Pengguna Nama Domain .id

Kami menerapkan kebijakan protokol kesehatan pada permulaan virus dan telah memperbarui kebijakan tersebut secara berkala seiring perkembangan situasi, memastikan bahwa kami memiliki perlindungan yang tepat untuk semua orang dan klien kami pada waktu yang tepat.
Ketika negara-negara bergerak melampaui fase pasca-lockdown, dengan pelonggaran pembatasan lebih lanjut, pergerakan orang yang lebih besar dalam masyarakat tetapi risiko infeksi atau wabah baru yang berkelanjutan, kami sedang mempersiapkan hal ini dengan meluncurkan Kebijakan Protokol Kesehatan yang diperbarui.

Aspek-aspek utama dari kebijakan protokol kesehatan adalah:

  • Tindakan pengendalian, kebersihan, dan pencegahan yang sangat ekstensif yang kami lakukan dengan melakukan lockdown – termasuk sanitasi terkait Covid di fasilitas kami – akan terus berlanjut
  • Semua karyawan diharuskan memakai masker wajah, termasuk saat bepergian dengan transportasi umum dan dalam perjalanan untuk bekerja – dan kami telah mengamankan persediaan ini untuk semua karyawan kami
  • Kami akan menjaga jarak sosial minimal satu (1) meter (atau lebih, jika diwajibkan oleh hukum setempat) antara orang-orang di fasilitas kami
  • Kami akan terus meminta pengunjung fasilitas kami untuk mematuhi persyaratan kesehatan dan keselamatan tertentu
  • Kami akan terus memberlakukan pembatasan penuh pada perjalanan bisnis internasional oleh karyawan kami
  • Seluruh karyawan yang mengunjungi klien atau lokasi lapangan diharuskan memakai masker wajah dan minimal mematuhi tindakan pengendalian, kebersihan dan pencegahan kita sendiri

Selain kebijakan protokol kesehatan, kami telah mengeluarkan komunikasi lebih lanjut kepada semua orang yang berkaitan dengan proses bisnis sejalan dengan panduan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tentang cara meminimalkan risiko infeksi virus kepada mereka dan orang lain dengan mengambil tindakan kebersihan yang efektif dan menghindari situasi di mana risiko infeksi dan penyebaran Covid-19.

Tindakan yang telah kami lakukan secara umum meliputi:

  • Peringatan dan panduan kesehatan untuk kolega kami, termasuk “Panduan Pengendalian dan Pencegahan Virus Corona” yang terperinci.
  • Sesuai dengan manual ini, kami memiliki tindakan kebersihan dan perlindungan lainnya di tempat kerja, di rumah dan di lokasi pihak eksternal untuk rekan kerja di lapangan.
  • Saat melakukan penilaian kesehatan berbasis lapangan untuk pabrik, vendor, atau lokasi pelanggan, kami akan meminta mitra kami untuk terlebih dahulu mengonfirmasi bahwa mereka tidak memiliki dugaan kasus virus corona dan telah mengambil tindakan pencegahan sendiri sebelum kami mengerahkan karyawan kami.

Komitmen Kami untuk Pengguna Nama Domain .id

Di PANDI, komitmen kami terhadap kesehatan dan keselamatan adalah landasan yang kami tegaskan kepada semua pemangku kepentingan internal dan eksternal kami. PANDI menyediakan solusi jaminan kualitas yang sangat penting bagi kliennya untuk memastikan bahwa mereka dapat beroperasi dengan rantai pasokan yang berfungsi dengan baik di setiap operasi mereka. Pelayanan PANDI terus beroperasi dengan pendekatan “Business As Usual” di seluruh dunia, menyadari bahwa mungkin ada gangguan yang disebabkan oleh inisiatif pemerintah untuk menanggulangi virus. Rencana Keberlanjutan Bisnis kami sepenuhnya diterapkan di seluruh operasi kami dan kami juga tetap berhubungan dekat dengan pelanggan kami untuk mengurangi potensi gangguan pada rantai pasokan operasi pelanggan kami.

Kami juga dapat memandu pengguna nama domain .id tentang persyaratan keselamatan dan kualitas yang kompleks saat memproduksi peralatan perawatan kritis untuk mengatasi risiko kesehatan dan keselamatan terkait Covid-19 secara global. Pengguna nama domain .id dapat membaca lebih lanjut tentang solusi terbaru kami dan menghubungi kami untuk bantuan langsung di sini: https://www.pandi.id

Pembaruan Informasi PANDI

Saat ini situasi terus berkembang; kami terus memantau dengan sangat cermat dan kami akan memberikan pembaruan rutin.

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi helpdesk kami.