29 Sep 2018
September 29, 2018

Permintaan Data Whois

0 Comment

Permintaan Data Whois  dapat diajukan ke PANDI melalui email ke alamat helpdesk@pandi.id, sebagai berikut:

  1. PANDI menerima email permintaan Data Whois dari Publik, Registrar, Internal, Institusi dan Aparat Penegak Hukum.
    1. Email permintaan dari Publik berisi: Nama Pemohon, Tujuan Permohonan, Data Pemohon (KTP/Paspor), Persetujuan atas persyaratan permintaan Data Whois, dan Publik Key email Pemohon.
    2. Email permintaan dari Registrar berisi: Nama Pemohon, Nama Registrar, Tujuan Permohonan, Persetujuan atas persyaratan permintaan Data Whois dari DPO yang ditunjuk oleh Registrar, dan Publik Key email Pemohon.  Email Pemohon harus menggunakan email resmi Registrar.
    3. Email permintaan dari Institusi berisi: Nama Pemohon, Nama Institusi, Tujuan Permohonan,  Persetujuan atas persyaratan permintaan Data Whois dan Surat Keterangan dari Institusi dan Publik Key email Pemohon. Email Pemohon harus menggunakan email resmi institusi. Institusi yang dimaksud adalah yang diberi kewenangan oleh Pemerintah dan/atau Undang-undang.
    4. Email permintaan dari Internal berisi: Nama Pemohon, Tujuan Permohonan, Persetujuan atas persyaratan permintaan Data Whois, dan Publik Key email Pemohon.
    5. Email permintaan dari Aparat Penegak Hukum untuk kepentingan penegakan hukum berisi: Nama Pemohon, Nama Lembaga, Tujuan Permohonan, Persetujuan atas persyaratan permintaan Data Whois, Surat Keterangan dari Lembaga, dan Publik Key email Pemohon.  Email Pemohon harus menggunakan email resmi lembaga.
  1. PANDI memastikan ke Pemohon harus memiliki dan mengirimkan public key sebagai persyaratan dalam mengirimkan Data Whois.
  2. PANDI akan mengirimkan Data Whois yang diminta melalui email yang terenkripsi ke Pemohon.
  3. PANDI akan mencatat setiap permintaan dan pengiriman Data Whois melalui ticketing.