Jakarta Timur, 10 November 2020 – Bertepatan dengan Hari Pahlawan, PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) menandatangani kerjasama pengelolaan nama domain militer Indonesia (mil.id) dengan PUSINFOLAHTA (Pusat Informasi dan Pengolahan Data) MABES (Markas Besar) TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang diwakili oleh Ketua PANDI, Yudho Giri Sucahyo yang menandatangani perjanjian kerjasama dengan Marsekal Pertama TNI, Agus M. Bahron.

Dengan perjanjian kerjasama ini, PUSINFOLAHTA MABES TNI resmi menjadi registrar khusus untuk mengelola domain mil.id. Selain PUSINFOLAHTA MABES TNI, KEMENKOMINFO (Kementerian Komunikasi dan Informatika)  dan APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) juga merupakan registrar khusus PANDI. Di mana KEMENKOMINFO yang mengelola domain go.id dan desa.id serta APJII yang mengelola domain net.id. 

Mil.id digunakan untuk kalangan militer sehingga TNI mempunyai wewenang untuk pendaftaran domain mil.id. 

Acara penandatangan juga dihadiri oleh CRO PANDI, Muhammad Shidiq Purnama, Public and Government Relations PANDI, Bernhart Farras Sukandar, Legal PANDI, Mira Fajri, dan Deputi Administrasi Registri PANDI, Dwi Widiastuti.