Karir Di PANDI

Bagi yang berminat untuk berkarir di PANDI, Mohon untuk mengisi form di bawah ini


HumasInternal auditStaf Sistem Analis (IT)Staff Sales


Karir di PANDI

Tanggung Jawab Umum

  • Membuat spesifikasi teknis untuk masing-masing request dari user
  • Memberikan masukan teknis dan analisa kepada Technology Analyst di dalam tahapan gathering, termasuk diantaranya membuat perkiraan waktu development untuk diserahkan ke Project Manager dan tidak melebihi batas waktu yang telah ditetapkan
  • Membuat dan memastikan program yang di promote ke UAT sudah bebas error dengan melakukan Internal Test bersama Programmer
  • Bertindak sebagai tester
  • Melaporkan kepada Project Manager dan atau Line Of Business Manager jika ada issue yang muncul dan jika terjadi delay dalam proses development
  • Membuat user manual dari program yang telah dikembangkan
  • Membuat dan menyiapkan system documentation project

Kualifikasi dan Kompetensi

    • Minimal Usia 25 tahun
    • Lulusan S1 dari Jurusan Computer Science/Information Technology
    • Memiliki pengalaman minimum 2 tahun sebagai System Analyst / Developer
    • Menguasai bahasa program : JAVA, PHP, SQL
    • Kemampuan komunikasi & interpersonal yang baik
    • Dapat bekerja dengan cepat dan teliti
    • Mampu bekerja secara mandiri dan tim
    • Mampu bekerja di bawah tekanan
    • Mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik

Job Description:

  • Present, promote and sell products/services using solid arguments to existing and prospective customers
  • Perform cost-benefit and needs analysis of existing/potential customers to meet their needs
  • Establish, develop and maintain positive business and customer relationships
  • Reach out to customer leads through cold calling
  • Expedite the resolution of customer problems and complaints to maximize satisfaction
  • Achieve agreed upon sales targets and outcomes within schedule
  • Coordinate sales effort with team members and other departments
  • Analyze the territory/market’s potential, track sales and status reports
  • Supply management with reports on customer needs, problems, interests, competitive activities, and potential for new products and services.
  • Keep abreast of best practices and promotional trends
  • Continuously improve through feedback

Experience and Skills:

  • Strong with data – ability to manage and evaluate data to determine the effectiveness of a product or campaign
  • Strong stakeholder management – the role will require dealing with senior leaders and will have strong upwards visibility
  • Analytical thinking and problem solving Fluent in English, with knowledge of Bahasa Indonesia an advantage (not mandatory)
  • Preferred Candidate who has experience from Consulting/E-commerce/Digital marketing background

Qualification:

  • Candidate must possess at least Bachelor’s (S1) degree or equivalent
  • Age max 35 years old
  • Min 2 years working experience in the same position preferably in Internet Industries
  • Have wide connection with media, event organizer
  • Having strong customer communication skills, time management skills, good Interpersonal skill,
  • Able to work within strict deadlines
  • Creative, innovative, detailed, service strong relationship with customer
  • High integrity, self motivated, persistent, good working attitude
  • Have knowledge of desktop layout & design experience would be advantage
  • Ability to communicate in English
Internal audit

Deskripsi Pekerjaan

  1. Melakukan Audit periodik
  2. Pemantauan Sasaran Mutu divisi
  3. Mengelola dan mengkoordinir pelaksanaan kegiatan pemeriksaan dan pengendalian internal sesuai dengan rencana pemeriksaan (al. Meliputi pengawasan rutin, sosialisasi serta diskusi dan klarifikasi atas rencana perbaikan dan pencegahannya)
  4. Mengetahui area kritis dan berpotensi risiko di perusahaan serta mempersiapkan daftar potensi risiko
  5. Melakukan inspeksi mendadak pada masing-masing divisi dan bagian
  6. Mengkoordinir meeting presentasi guna penyampaian hasil temuan, klarifikasi dan alternatif solusinya untuk seluruh departemen
  7.  Mengontrol dan mengevaluasi pelaksanaan tindak lanjut atas temuan audit.

Persyaratan

  1. Laki – Laki atau Perempuan
  2. Minimal D3 all jurusan
  3. Mempunyai pengalaman sebagai auditor ISO 27001 dan atau ISO 9001 (Diutamakan mempunyai sertifikasi sebagai auditor/lead auditor)
  4. Memahami ISO 27001 dan atau ISO 9001.
  5. Pernah menjabat sebagai MRP, DC SMM ISO 27001 dan atau ISO 9001
  6. Memiliki pola pikir kritis, struktural dan komunikatif
  7. Mampu berbahasa Indonesia dan Inggris