Karir di PANDI

 

Bagi yang berminat, silakan kirimkan lamaran dengan mengisi form dibawah ini.


HumasBusiness DevelopmentStaff Sales


Karir di PANDI

 

Tujuan Peran

  • Melakukan upaya pengembangkan bisnis yang sudah ada dan mencari peluang bisnis baru
  • Berperan dalam pengembangan proposal dan presentasi materi bisnis baru untuk menciptakan dan memelihara peluang bisnis dan kemitraan
  • Identifikasi kebutuhan pelanggan, membangun jalur penjualan jangka pendek / menengah / jangka panjang sesuai dengan target
  • Mengembangkan strategi dan posisi dengan menganalisis integrasi usaha baru
  • Membantu mengkoordinasi dan implementasi strategi pemasaran, dan mendelegasikan tugas yang mencapai tujuan strategis
  • Bertanggung Jawab pada laporan Harian dan Bulanan

Daily and Monthly Responsibilities

  • Memantau dan mengevaluasi tren industri serta bertemu secara teratur dengan manajemen dan pemangku kepentingan untuk membahas strategi
  • Menghasilkan arahan baru, mengidentifikasi, menyaring peluang bisnis yang berpotensial, pilih penawaran sesuai dengan strategi, dan fasilitasi logistik lapangan
  • Mengembangkan dan menerapkan penjualan outbound dan strategi pengembangan bisnis, proses penjualan, struktur, dan praktik terbaik di seluruh perusahaan
  • Mendukung struktur kesepakatan dan penetapan harga dengan analisis nilai bisnis
  • Menegosiasikan harga untuk penawaran dan proposal proaktif

Skills and Qualifications

  • Minimal Pendidikan S1 dari semua Jurusan
  • Minimal pengalaman berkerja 3 tahun
  • Diutamakan pernah bekerja di perusahaan asing, dalam negeri ataupun luar negeri atau pernah menjadi Jurnalis di media berbahasa inggris.
  • Keahlian komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik
  • Memahami lingkungan bisnis, ekonomi, teknologi dan informasi
  • Pengetahuan perihal analisis data, perkiraan, dan penganggaran
  • Kemampuan menyampaikan presentasi
  • Bertanggungjawab, jujur, displin, konsisten dan komitmen yang tinggi
  • Dapat bekera secara individu atau dalam tim

Job Description:

  • Present, promote and sell products/services using solid arguments to existing and prospective customers
  • Perform cost-benefit and needs analysis of existing/potential customers to meet their needs
  • Establish, develop and maintain positive business and customer relationships
  • Reach out to customer leads through cold calling
  • Expedite the resolution of customer problems and complaints to maximize satisfaction
  • Achieve agreed upon sales targets and outcomes within schedule
  • Coordinate sales effort with team members and other departments
  • Analyze the territory/market’s potential, track sales and status reports
  • Supply management with reports on customer needs, problems, interests, competitive activities, and potential for new products and services.
  • Keep abreast of best practices and promotional trends
  • Continuously improve through feedback

Experience and Skills:

  • Strong with data – ability to manage and evaluate data to determine the effectiveness of a product or campaign
  • Strong stakeholder management – the role will require dealing with senior leaders and will have strong upwards visibility
  • Analytical thinking and problem solving Fluent in English, with knowledge of Bahasa Indonesia an advantage (not mandatory)
  • Preferred Candidate who has experience from Consulting/E-commerce/Digital marketing background

Qualification:

  • Candidate must possess at least Bachelor’s (S1) degree or equivalent
  • Age max 35 years old
  • Min 2 years working experience in the same position preferably in Internet Industries
  • Have wide connection with media, event organizer
  • Having strong customer communication skills, time management skills, good Interpersonal skill,
  • Able to work within strict deadlines
  • Creative, innovative, detailed, service strong relationship with customer
  • High integrity, self motivated, persistent, good working attitude
  • Have knowledge of desktop layout & design experience would be advantage
  • Ability to communicate in English